Pages

Sabtu, 16 Maret 2013

Games?? Baik atau Buruk??

terkadang,saya juga merenungkanya...sering diberi nasehat oleh orang tua kaya begini : cewek kok mainya PB,awas rankingnya turun de el el tapi menurut saya,seorang Gamers baik asal gak berlebihan sih..malah ini dia keuntungan yang saya dapatkan :

  1. Belajar Bahasa Inggris (bener loh!,nilai B.Inggris saya di raport 90terus karna memahami setiap petunjuk yang diberikan kan dlm b.inggris)
  2. Belajar Komputer
  3. Dapat pengetahuan
  4. dll,bisa ditambahkan sendirinya
Game emang bikin ketagihan,cuma bisa aja mengendalikan diri contoh main cuma hari sabtu sama minggu aja tapi boleh sepuasnya (kayak saya hehehehe).tapi kalo udah kadung kecanduan...wah masalah berat itu..:P

Jujur..tiap ada acara yang menampilkan efek negatif games...dan saya menontonya sama orang tua saya langsung berusaha menghindarinya (nah looo ketahuan) hehehe

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaruan

Visitor